Iklan

Iklan

,

Iklan

Pascal Walikota Tegal Faruq dan Ashim Resmi Deklarasi

Kartininews
20 Agu 2024, 16:26 WIB Last Updated 2024-08-20T09:26:57Z

Tegal - Pasangan Calon Walikota Tegal dan juga Wakil Walikota Tegal, yaitu Faruq Ibnul Haqqi dan M. Ashim Adzdzorif minggu malam resmi dideklarasikan, Minggu 18 Agustus 2024. Setelah Usai di deklarasikan, Pasangan Walkot Tegal ini siap membawa Kota Tegal lebih Cemerlang dan Mendunia Lagi.


Deklarasi pasangan calon walkot Tegal ini diusung oleh partai Pengusung Golkar dan PKS. Koalisi ini juga mendapatkan dukungan dari Partai Nasdem, Hanura, PSI dan juga partai Prima.

Selain itu, Koalisi Paslon Walkot ini juga mengaku didukung sejumlah relawan, seperti Projo, Projo Muda dan Samawi. Deklarasi yang dilakukan di Hotel Bahari Inn itu, dihadiri sekitar 500 orang yang terdiri dari Partai Pengusung dan Pendukung, relawan, Ormas dan tim pemenangan Faruq Ibnul Haqqi.

Dalam sambutannya, Faruq Ibnul Haqqi mengatakan pihaknya menyampaikan apresiasi kepada semua Parpol Pengusung yang memberikan kepercayaan kepadanya. Selain itu, juga kepada partai Pendukung serta para relawan yang telah mendukungnya.

"Kami akan berkomitmen untuk membawa Kota Tegal lebih maju, Cemerlang mendunia. Tentunya bersama Koalisi Tegal Maju Cemerlang," katanya.

Menurut Faruq, selama beberapa bulan, dirinya terus turun ke bawah untuk belanja masalah di masyarakat dengan bertatap muka secara langsung. Selanjutnya, untuk visi misi ke depan, adalah Tegal Maju dan Cemerlang.

"Cemerlang adalah sebuah value, value cerdas, modern, religus, dan gemilang. Gagasan utama bagaimana pendekatan terencana, berbasis ilmu, sesuai kebutuhan zaman," ujarnya.

Sementara Calon Wakil Walikota Tegal M. Ashim Adzdzorif Fikri dalam sambutannya mengatakan pihaknya berkomitmen akan membawa Kota Tegal tidak hanya ke kancah nasional, namun internasional. Tidak hanya berkutat masalah kecil, namun menjadi kota maju di antara kota lain di Jawa Tengah. (NM)

Iklan